Pembangunan Jalan Sepanjang 1200 Meter Terus Di Kebut Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0210/TU

Benhillpos.com | HASINGGAAN – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0210/TU gunakan bantuan alat berat untuk menyelesaikan pembangunan jalan di Desa
Hasinggaan Kecamatan Sianjur Mulamula Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Kamis (27/10/2022)

Bati Bhakti TNI Kodim 0210/TU Peltu L Nainggolan saat di wawancari Benhillpos.com di lokasi mengatakan, alat berat sangat dibutuhkan untuk membantu para satgas dalam melakukan penggalian material timbunan.

“Hal itu sangat penting karena kami berharap pengerjaan perbaikan jalan di Desa Hasinggaan tersebut dapat diselesaikan dengan cepat,” ujarnya.

Memasuki hari ke 16, Sasaran fisik yang kita kebut dari hasil pembuatan jalan baru sepanjang 1.200 Meter dan lebar 8 Meter, saat ini persentase pembangunan Jalan sudah rampung di 76%, Jembatan 60% dan TPT 40%, terang Peltu L Nainggolan.

Lanjut dia, diungkapkannya bahwa proses mempercepat pembangunan jalan tentunya penuh semangat kegotong royongan dan kekompakan dalam bekerja, sehingga dalam pekerjaan akan tercapai hasil yang maksimal serta waktu yang telah ditentukan dengan mutu yang baik.

Terlihat kepedulian warga dengan adanya TMMD di desa Hasinggaan, mereka antusias berbaur dengan TNI untuk bahu membahu kebut merampungkan sasaran fisik. Ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat’, ungkap nya

Ia menambahkan bahwa program TMMD ke 115 di Kabupaten Samosir tepatnya di Desa Hasinggaan membawa warna baru bagi masyarakat yang ada di sini.

Hal tersebut di karenakan seluruh program yang di jalankan oleh Satgas TMMD ke 115 Kodim 0210/TU sangat berarti dan dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat, pungkasnya.

Pantauan Benhillpos.com di lokasi, Curahan tenaga di sertai cucuran keringat terus di sumbangkan para personel anggota satgas TMMD dengan semangat dan selalu bersinergi bersama warga masyarakat Desa Hasinggaan demi mensukseskan program yang digelar ini.

BERITA TERKAIT :  Kapolri Pastikan Proses Pencarian Kru Helikopter P-1103 Dilakukan Maksimal

Kita kepingin jalan desa ini cepat selesai dan bisa bermanfaat bagi warga untuk akses membawa hasil panen kerumah maupun untuk dijual ke pasar, jalan ini sangat-sangat membantu kami, “ucap W Sinaga” salah satu warga Desa Hasinggaan saat ditemui Benhillpos.com dilokasi TMMD. ( DNM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!