Pemkab Toba Sampaikan Selamat Tahun Baru 2023 dan Sosialisasikan F1H2O

Benhillpos.com | TOBA – Dalam kebaktian Tahun Baru,Minggu 1 Januari 2023 di HKBP Resort Balige Distrik XI Toba Hasundutan, Bupati Toba ,Poltak Sitorus atas nama Pemerintah Kab Toba menyampaikan Selamat Tahun Baru 2023 kepada Jemaat HKBP Resort Balige.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Poltak Sitorus menyampaikan bahwa prediksi Tahun 2023 dunia akan mengalami krisis, namun di Toba diyakininya krisis tersebut tidak akan terjadi, karena saat ini Tuhan memberikan berkat ke Toba atas pelaksanaan International Boat Race F1H2O tanggal 24-26 Februari 2023 di Danau Toba, Balige Indonesia.

Lomba Power Boat ini diyakini Bupati Poltak akan membawa berkat yang cukup luar biasa terhadap kehidupan masyarakat Toba. Oleh karenanya mari semua masyarakat khususnya jemaat HKBP Resort Balige saling memberikan dukungan, seperti menjaga kebersihan lingkungan, perduli sesama dan menerima para wisatawan untuk bersikap santun, ramah dan sopan.
Bupati juga berharap agar masyarakat menyediakan makanan yang halal dengan harga yang kompetitif, dan homestay (penginapan) yang bersih, dan mempunyai kamar mandi, sehingga mereka (red: wisatawan) betah dan nyaman untuk melancong (menikmati) keindahan dan keramah-tamahan masyarakat Balige.

Diakhir sambutannya Bupati Toba Poltak menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kekurangan dan kehilapan Pemerintah Kab Toba dalam pelayanannya bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, semoga Tuhan memberkati dan menolong masyarakat Toba dalam segala aktifitas menuju Toba Unggul dan Bersinar.

Dalam pantauan MC Toba ,turut hadir Ketua TP -PKK Kabupaten Toba Ny. Rita Marlina Poltak Sitorus, Plt. Kadis Kominfo Sesmon TB Butarbutar, Camat Balige Pantun J.Pardede, dan beberapa pimpinan perangkat daerah. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Mendagri Dorong Percepatan Literasi Matematika Bagi Anak-Anak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!