DAERAH  

Pemko Tanjungpinang Terima Apresiasi Atas Komitmen dan Konsistensi Bayar Listrik Tepat Waktu

Tanjungpinang, Benhillpos com – Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP menerima kunjungan dari PT. PLN Persero Kota Tanjungpinang, di Ruang Walikota, Senin (14/2/2022).

 

Dalam kunjungan tersebut, PLN menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang atas komitmen dan konsistensi dalam membayar listrik tepat waktu setiap bulan, kategori Instansi Pemerintah pada Tahun 2021.

 

Manager ULP Tanjungpinang Kota, Feriza Syukri mengucapkan terimakasih kepada pelanggan di Kota Tanjungpinang yang telah membayar listrik tepat waktu. “Kami sangat mengapresiasi atas komitmen dan konsistensi dari Pemko Tanjungpinang dengan melakukan pembayaran listrik tepat waktu setiap bulannya, pada kategori tahun 2021. Juga terima kasih kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang membayar tagihan rekening listrik tepat waktu”, ucapnya diawal pertemuan.

 

Lanjut dikatakannya, PLN terus berinovasi dengan metode pembayaran tagihan listrik dengan berbagai kemudahan. “Metode pembayaran tagihan listrik juga sudah sangat mudah dan dapat dilakukan di mana saja kapan saja untuk mencegah keterlambatan pembayaran. Dapat melalui Bank, ATM, Mobile/Internet Banking dan tempat pembayaran lainnya. Pembayaran dapat dilakukan mulai tanggal 1 hingga sebelum tanggal 20 setiap bulan sehingga aman dari pemutusan”, ujar Feri.

 

Feri menambahkan, PLN akan terus berupaya mengoptimalkan pelayanan listrik kepada seluruh masyarakat. “Dengan segala perbaikan dan pemenuhan kebutuhan listrik untuk masyarakat merupakan wujud komitmen kami. Juga kemudahan dalam pemasangan serta menambah daya listrik sebagai upaya pelayanan kepada para pelanggan”, ucapnya.

 

Rahma menyambut baik kunjungan dari PLN serta turut mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergi PLN dalam pemenuhan kebutuhan listrik di Tanjungpinang. “Alhamdulillah Pemko Tanjungpinang termasuk salah satu dalam kategori Instansi Pemerintah yang melakukan pembayaran listrik tepat waktu. Mudah-mudahan dapat menjadi contoh untuk masyarakat untuk juga dapat membayar tepat waktu”, ujar Rahma

BERITA TERKAIT :  AHY Kagumi Keindahan Pantai Pakkodian Dan Kunjungi Tugu Makam Raja Marsundung Simanjuntak

 

Selain itu dikatakannya, sejumlah lampu jalan di Kota Tanjungpinang sudah hidup dan ada beberapa rencana pembangunan tiang listik baru untuk penambahan di tahun 2022 ini. “Lampu-lampu jalan sudah terpasang dengan baik sehingga sekarang pada malam hari sudah terang. Untuk rencana pembangunan tiang listrik pada tahun ini, kami juga mengharapkan pihak PLN untuk mendukung untuk segala urusannya”, tambahnya.

 

Rahma juga berterimakasih kepada PLN karena telah merespon cepat wilayah-wilayah yang belum teraliri listrik sebelumnya. “Atas respon cepat PLN, sekarang di wilayah dompak dan wilayah lainnya sudah terang. Semoga ke depan PLN semakin meningkatkan pelayanan listrik kepada masyarakat, dan jika ada sesuatu yang harus segera dikoordinasikan dengan Pemko Tanjungpinang segera dilaporkan untuk dapat ditindaklanjuti”, tutup Rahma.

 

Diakhir kunjungan dilakukan penyerahan piagam penghargaan dari PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau UP3 Tanjungpinang kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang.

 

Hadir dalam kunjungan tersebut, Manajer ULP Bintan Center Fauzi Anwar, Supervisor ULP beserta seluruh jajarannya.

(Simon/Promkopim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!