DAERAH  

Pencarian Di Hari Kedua, Mobil Grandmax Dan Sopir Masih Belum Di Temukan

Benhillpos.com | Toba – Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.i.k.M.H menjelaskan melalui Ps. Kasi Humas IPTU Bungaran Samosir menjelaskan kronologis Kejadian bahwa pada hari Jumat (04/02/2022) sekira pukul 14.30 wib yaitu kendaraan pick up jenis Grand Max warna putih No.pol BK 9448 BA yang terjun bebas ke jurang aliran sungai Aek Ualu Sipegepege Kecamatan Nassau yang kedalamannya 70-100 M belum berhasil ditemukan.

Pihak Kepolisian khususnya Sat Lantas telah melakukan Upaya pencarian selama satu hari penuh bekerja sama dengan Polsek Habinsaran, TNI yaitu Koramil Habinsaran, BASARNAS, BPBD Kabupaten Toba juga turut warga desa sekitar beserta tim medis Puskemas Habinsaran, Sabtu (5/2/2022).

Upaya pencarian yang dilakukan oleh Tim Sat Lantas, Personil Polsek Habinsaran , Personil TNI Koramil Habinsaran, Basarnas , BPBD Kabupaten Toba, Medis Puskesmas Habinsaran dan Masyarakat untuk mencari korban jatuh ke jurang aliran sungai Aek Ualu Sipegepege Nassau dan sampai ke Lbn Harsam Kecamatan Nassau masih belum berhasil ditemukan sampai pukul 18.30 wib upaya pencarian di hentikan dan dilanjutkan ke esokan harinya, Minggu (6/2/2022).

Kasat Lantas Polres Toba IPTU RT Gunawan Siahaan menjelaskan melalui Kasi Humas bahwa mobil BK 9448 BA yang jatuh terjun bebas ke jurang aliran sungai dikemudikan Tunggul Siagian (60) dengan pekerjaan swasta warga Desa Paridian Kecamatan Nassau Kabupaten Toba dan masih dalam pencarian tegas Samosir. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Aksi Demo Damai Di Mapolres Toba, Kapolres Toba : Kami Butuh Kritikan dan Masukan Dari Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!