Pencarian Korban Tenggelam Asal Silaen Hari Kedua Berhasil Di Temukan

 

Benhillpos.com | Toba – Pencarian yang dilakukan oleh Tim Basarnas Toba bersama Kapolsek Balige dan anggota di Kedalaman 30 M Danau Toba oleh Tim Basarnas Berhasil di temukan Jasad Mahasiswa pada hari ke 2.

Tim Penyelam Basarnas Markas Danau Toba yang dibantu oleh personil Polsek Balige berhasil menemukan Jasad Widodo Tambunan yang tenggelam kemarin sore di perairan Pantai Pangkodian, Desa Lintong Nihuta, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba, Minggu ( 20/2/2022).

Jasad Widodo Tambunan (Korban) yang tenggelam berhasil ditemukan Tim Penyelam di kedalaman 30 meter sebelah barat lokasi kejadian awal, Senin ( 21/02/2022 ) sekitar pukul 09.00 WIB, oleh Tim Basarnas Toba ” Ujar Koordinator Basarnas Markas Danau Toba Hisar Turnip.

Sementara itu, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.i.k.M.H membenarkan bahwa Jasad Widodo Tambunan warga Parsambilan Napitupu (25) telah ditemukan oleh Tim Basarnas Toba bekerjasama
dengan Kapolsek Balige telah ditemukan Senin (21/2/2022) sekira pukul 08.45 wib dikedalaman 30 meter dari permukaan air danau Toba.

Dan selanjutnya Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian menyerahkan jasad korban tenggelam kepada pihak keluarga dan Pihak Keluarga Korban (Orangtua) menolak unruk dilakukan pemeriksaan Secara Forensik dan dibuat Surat Pernyataan Penolakan Visum dan Berita Acara Serah Terima Korban kepada Orang Tua Korban. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Polsek Balige Patroli Pengecekan dan Kontrol Stock BBM di SPBU Pardede Dan SPBU Hutabarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!