Pengamanan Kunjungan Jokowi ke Dairi Humanis, Ketua GP Ansor Apresiasi Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB

Benhillpos.com | Dairi -Terkait kunjungan kerja Presiden RI Bapak Ir H Joko Widodo ke Kabupaten Dairi, ketua GP Ansor Kabupaten Dairi Kamidun Solin S.pdi., menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S, MSi., dan jajarannya atas pelaksanaan pengamanan tersebut.

Ditemui awak media dikantor GP Ansor Dairi jalan Empat lima Kecamatan Sidikalang pada hari Sabtu (05/02/2022) pagi.

Kamipun menyatakan bahwa walaupun antusiasme masyarakat Kabupaten Dairi begitu besar terhadap kunjungan Presiden RI Joko widodo ke Dairi tetapi pihak keamanan dari Polda Sumut dan Kodam I Bukit Barisan serta jajarannya sangat baik dan humanis.

Terlihat masyarakat yang melihat langsung sekitar puluhan ribu orang, baik dilapangan Sudirman maupun di Pasar Sidikalang, tetapi pihak keamanan dari Polda Sumut dan Kodam I BB dapat bertugas secara baik dan menghimbau seluruh masyarakat tetap memakai Masker mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kunjungan Presiden RI yang baru pertama kalinya ini di Kabupaten Dairi, berjalan lancar, aman dan kondusif berkat pengamanan dari TNI-Polri, dan element masyarakat lainnya, kami berterimakasih semuanya aman,” pungkas Kaminudin. ( DNM / RED )

BERITA TERKAIT :  Koptu Berlin Silaban Hadiri Rapat Musdes RKP TA 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!