Pengamanan Secara Humanis Kunjungan Presiden RI, Tokoh Agama Kristen HKI Toba Beri Apresiasi Kapolda Sumut

Benhillpos.com | Toba – Kami dari Tokoh Agama Kristen Khususnya Huria Kristen Indonesia (HKI) Kabupaten Toba memberikan Apresiasi kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Simanjuntak atas Pengamanan dan  mendampingi dengan cara Humasnis pada kunjungan Bapak Presiden RI Ir. Haji Joko Widodo ke Porsea Kabupaten Toba Sumatera Utara, Minggu (06/02/2022)

Besar harapan kami dengan kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia ke Sumatera Utara khususnya ke Kabupaten Toba dapat mendorong lebih maju nya kabupaten Toba yang akan menjadi Daerah Super prioritas Wisata meningkatnya perekonomian masyarakat Toba.

Tokoh Agama Kristen khususnya Huria Kristen Indonesia (HKI) Kabupaten Toba sangat bangga atas Kunjungan Bapak Presiden RI ke Kabupaten Toba dalam rangka peresmian Jalan ByPass di Balige yang mana jalan tersebut sudah dapat/boleh di pakai oleh masyarakat Umum dan dilanjutkan Bapak Presiden turun dan berbelanja ke Pasar Tumpah Porsea serta sekaligus menyapa para pedagang pasar tumpah porsea menggelilingi pajak / onan Porsea dan dilanjutkan peresmian Pelabuhan Penyeberangan Ajibata.

Kami Tokoh Agama Kristen Kabupaten Toba  sekali lagi mengucapkan Rasa Terima Kasih kami kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara atas pengamanan dan pendampingan terhadap perjalanan dan kunjungan Bapak Presiden RI yang berjalan dengan sukses, aman dan kondusif. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  ASN Kemendagri Dibekali Kompetensi Berbasis Digital 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!