Penuh Keakraban Kapolres Sibolga Bersama Puluhan Pemulung Di Lokasi TPA

Benhillpos.com | SIBOLGA – Rabu, 06 Maret 2024, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Sibolga dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sibolga, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan sebagai wujud Cinta dan Kasih Polres Sibolga dengan Masyarakat, yang juga berperan membantu Polres Sibolga dalam memelihara keamanan dan ketertiban di Kota Sibolga. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Parombunan Kota Sibolga, pada hari Rabu tanggal 06 Maret 2024, pukul 09.00 WIB. Kapolres Sibolga bersama PJU Polres Sibolga dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga serta Pengurus Bhayangkari Cabang Sibolga, memberikan bantuan Sosial dan Cek Kesehatan Gratis, atas kepeduliannya kepada Masyarakat yang bekerja sebagai Pemulung di TPA Parombunan tersebut, dapat menunjang Kesehatan dan menambah semangat dalam bekerja.

 

Kapolres Sibolga merasa Empati kepada Masyarakat yang bekerja sebagai Pemulung di TPA tersebut dan mohon doa dan dukungannya, semoga kami dalam bertugas tetap dalam lindungan Allah SWT. Dengan tulus, Beliau sengaja datang untuk melaksanakan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan, sekaligus memberikan bantuan berupa Beras, kiranya dengan Bakti Sosial tersebut dapat membantu untuk kebutuhan sehari-hari.

 

Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan tersebut diikuti oleh Waka Polres Sibolga, Kompol Diarma Munthe, S.H, Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Asmon Bufitra, SH, MH, Kabag SDM Polres Sibolga Kompol Chobli, SH, M.Pd, Kabag Ren Polres Sibolga AKP Miptahuddin, SE, Kasat Samapta Polres Sibolga AKP JP. Arian, SE, Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP Dony P. Simatupang, SH, MH, Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer BS. Hulu, Kasat Polairud AKP Kasdi, SH, Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno, Kasiwas Iptu Syahruddin, SH, MM, Para Perwira dan Personil Polres Sibolga, dan Masyarakat yang bekerja sebagai Pemulung di TPA Parombunan.

BACA JUGA :  Berikan Rasa Aman Kepada Pemudik Personil Polres Sibolga Turun Kejalan Urai Kemacetan

 

Kata Sambutan dari Perwakilan Pemulung, ucapan Terima. Kasih kepada Kapolres Sibolga dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga beserta Jajarannya atas kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan di Lokasi TPA Parombunan tersebut. Tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat Silaturahmi serta menjalin komunikasi yang lebih baik dengan Masyarakat yang bekerja sebagai Pemulung, terutama di lokasi TPA Parombunan. Dalam suasana yang akrab, Kapolres Sibolga menyampaikan pesan-pesan penting agar Masyarakat ikut berperan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Jika terdapat gangguan Kamtibmas, Masyarakat dihimbau untuk segera menghubungi Call Center Polres Sibolga melalui nomor 110 atau WA Centre 08116520041.

 

Selanjutnya Kapolres Sibolga dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, serta  PJU Polres Sibolga dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sibolga, dengan tatap muka dan Bakti Sosial kepada para Pemulung di TPA Parombunan Kota Sibolga, kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Acara ini tidak hanya mempererat hubungan antara aparat Kepolisian dan Masyarakat, tetapi juga memberikan pesan positif tentang kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Sibolga. ( Red / Humas Polres Sibolga )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights