Pererat Tali Silaturahmi, Keluarga Besar Polres Tebing Tinggi Laksanakan Buka Puasa Bersama

Oplus_131072

Benhillpos.com | Tebing Tinggi – Mempererat tali silaturahmi antar personel, keluarga besar Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan pengurus Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi, bertempat di lapangan apel Mapolres Tebing Tinggi, Kamis (04/04/24) sekitar pukul 17.30 Wib.

Kegiatan buka puasa bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon mengusung tema “Tebarkan Kebahagiaan Dengan Silaturahmi Untuk Meraih Berkah Ramadhan”.

Tampak hadir dalam kegiatan Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, Ketua MUI Kota Tebing Tinggi Drs.H.Achyar Nasution, Kabag Ops Akbp Yengki Deswandi, Kabag Ren Kompol Anjas Asmafa Siregar, Pejabat Utama Polres Tebing Tinggi, pengurus Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi, beserta tamu dan undangan.

Diawal sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Ketua MUI yang berkenan hadir dalam acara ini, dan meminta kepada Ketua MUI agar pada saat tausiyah nanti, dapat mendoakan personel Polres Tebing Tinggi yang saat ini sedang melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2024, sekiranya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan tugas.

Selanjutnya Kapolres dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi memberi santunan dan tali asih kepada 17 orang anak yatim/ piatu yang hadir pada saat itu.

Dikesempatan tersebut, Ketua MUI dalam tausiyah nya menyebutkan bulan ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia, dan sebagai umat Islam kita dianjurkan meningkatkan ibadah serta memperbanyak kebaikan. Bersedekah di bulan ramadhan memiliki keagungan yang luar biasa dibandingkan bulan lainnya. Bahkan Nabi Muhammad SAW sendiri sangat dermawan ketika memasuki bulan suci ramadhan.

Imam Al Mawardi mengingatkan kepada kita untuk bersikap dermawan kepada sesama dibulan ramadhan, terlebih bulan ramadhan merupakan bulan mulia dimana umat Islam disibukkan dengan ibadah puasa. Sudah semestinya bagi kita untuk saling berbagi demi mencukupi kebutuhan dibulan ramadhan. ( Red )

BACA JUGA :  Breaking News : Hari Ketiga Pencarian, Pria Paruh Baya Yang Hanyut Akhirnya Ditemukan 3 KM Dari Lokasi Hilang Di Sungai Asahan 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights