DAERAH  

Peresmian Pembangunan Jembatan Penghubung 2 Desa Di Muaragembong

Oplus_131072

Benhillpos.com | Kabupaten Bekasi – Mulai hari ini PJ Kabupaten Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT kunjungan kerja di Muaragembong bersama rombongan untuk meresmikan pembangunan jembatan citarum penghubung dua desa yaitu Desa Pantai Mekar dan Desa Pantai Bakti Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, masyarakat Muaragembong sangatlah senang dengan adanya peresmian kelanjutan pembangunan jembatan citarum penghubung dua desa yaitu desa Pantaimekar dan Desa Pantaibakti, Rabu (03/04/2024)

PJ Kabupaten Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT menyampaikan bahwa dengan adanya pembangunan jembatan Citarum menghubungkan dua desa yaitu Desa Pantai Mekar dan Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muaragembong menjadi penghubung antar masyarakat Bukan itu saja juga menjadi peningkatan Ekonomi, Budaya dan Sosial, serta Pariwisata.

PJ Kabupaten Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT jelaskan ia pun berusaha semaksimal mungkin status lahan masyarakat Muaragembong yang terdiri di 6 Desa yakni lahannya lahan negara dan lahan perhutani sudah waktunya masyarakat memiliki lahan Sertifikat Hak Milik Tanah, karena masyarakat Muaragembong sudah mendiami selama mungkin ratusan tahun, itupun tidak harus menghilangkan kawasan pungsi hutan lindung menjadi kawasan konservasi hutan yang harus dijaga sedangkan kawasan industri maritimnya menjadi ekonomi pariwisata bagi masyarakat Muaragembong, jelasnya.

Turut hadir Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi Hendri Lincoln, Camat Muaragembong, Kapolsek muaragembong, anggota TNI 0509 Kabupaten Bekasi, Para Kepala Desa BPD, dan masih banyak yang lainnya yang turut hadir. ( Suryanto )

BACA JUGA :  Dr Alpi Sahari: Polda Sumut Bekerja Profesional dan Ilmiah Ungkap Kasus Kebakaran Rumah Wartawan di Karo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights