Perindah Satuan, Koramil 25/Pahae Jae Laksanakan Pengecoran Lantai Halaman Kantor

Benhillpos.com | PAHAE JAE – Koramil 25/Pahae Jae yang di pimpin Oleh Danramil 25/Pahae Jae Letda Inf R. Napitupulu melaksanakan Pengecoran Halaman Koramil 25/Pahae Jae berlokasi di Kecamatan Pahae Jae Kabupaten Taput, Rabu (08/03/2023)

Pembenahan pangkalan Koramil sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Anggota Koramil khususnya Koramil 25/Pahae Jae, sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat di mana bertugas dan itu di laksanakan secara ikhlas dengan swadaya Koramil, kegiatan tersebut bertujuan agar Koramil menjadi semakin Rapi, Bersih dan Enak di pandang baik Kantor maupun rumah dinasnya, Ungkap Letda Inf R. Napitupulu

Selain itu, pengecoran halaman Makoramil ini untuk membuat nyaman bagi anak-anak binaan Koramil 25/Pahae Jae sewaktu-waktu ada latihan bagi yang pengen menjadi anggota TNI maupun latihan yang lain

Pelaksanaan pengecoran Lantai Halaman Kantor Makoramil dilaksanakan dengan Upaya Swadaya “Sedikit demi sedikit kita sambung pengerjaan mudahan-mudahan kedepan bisa selesai satu halaman serta kita selalalu Berkoordinasi dengan baik secara kekeluargaan kepada Mitra Koramil di wilayah”, Tuturnya.

“Selama pelaksanaan pengecoran Lantai Halaman Kantor Makoramil mengerahkan seluruh anggota dan dibantu sepenuhnya oleh para Pemuda Setempat,” Katanya.

Di sela-sela sibuknya kegiatan di wilayah Koramil 25/Pahae Jae Kodim 0210/TU yang membina wilayah Kecamatan Pahae Jae Kabupaten Taput, Koramil 25/Pahae Jae tetap memperhatikan pangkalannya yaitu memanfaatkan waktu guna melakukan pembenahan halaman Kantor Makoramil, pungkasnya. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Hari Keenam Ramadhan, Wakabintaljarahdam XII/Tpr Beri Kultum di Masjid Raya Mujahidin Pontianak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!