Peringati HAB Ke 77,  Polsek Balige Gelar Pengamanan Gerak Jalan Santai Kerukunan

Benhillpos.com | TOBA – Polres Toba yang di wakili Polsek Balige melaksanakan Pengamanan pada kegiatan Gerak jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI yang ke- 77.

Dimana pihak Kemenag Kabupaten Toba, menggelar acara jalan Sehat kerukunan, yang diikuti berkisar 400 orang, dari berbagai institusi unruk menjalin keakraban dengan Jalan sehat kerukunan.

Dimana rute start dimulai dari lokasi Tugu Mayjend Anumerta D. I. Panjaitan, Kelurahan Napitupulu Bagasan, sekira sekira pukul 08. 00 WIB, lanjut ke jalan lintas sekitar jalan Juara Monang, dan berakhir finish disekitar lokasi pantai Danau Toba, Lumban Bulbul, Desa Sibolahotangsas, Balige, Sabtu, (14/01), sekira pukul 09. 30 WIB.

Dengan rute yang disampaikan panitia pelaksana kegiatan jalan sehat ini dipantau dan dimonitor serta diamankan oleh personil untuk memberikan keamanan dan keselamatan para peserta jalan sehat tersebut .

Dan harapan dari Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian .dengan pengamanan yang diberikan oleh personil dapat dirasakan kehadiran Polri ditengah-tengah kegiayan masyarakat kata Kapolsek.

Selanjutnya, terkait event Internasional, F1- Power Boat, yang akan digelar, di teluk Danau Toba, Balige, pada 24- 26 Februari 2023 mendatang, dia juga mengajak seluruh peserta jalan sehat kerukunan, untuk mendukung pelaksanaannya, dan menyaksikan kata Kasi Humas . ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Mewakili Kapolsek Porsea, Kanit Reskrim Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tingkat Kecamatan Siantar Narumonda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!