Persiapan F1H20 di Danau Toba, Pemkab Toba Beserta TNI dan Polri Lakukan Apel Gotong Royong Massal

Benhillpos.com | BALIGE – Dalam Rangka Persiapan Penyelenggaraan Event F1 Power Boat (F1H20) Pada tanggal 24 s/d 26 Februari 2023 di Danau Toba, Pemerintah Kabupaten Toba melakukan Apel Gotong Royong secara Massal bersama Stakeholder di Halaman Kantor Bupati Toba, Senin (16/01/2023).

Terlihat di lokasi Dirkrimsus Poldasu Kombes Pol Dr. Teddy Jhon Marbun, SH. M.Hum., Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, dan Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SH., S.IK. memimpin langsung kegiatan Gotong Royong di seputaran kota Balige.

Gotong Royong massal guna menjaga kebersihan lingkungan di kota Balige menjelang perhelatan internasional Power Boat F1H2O pada 24-26 Februari 2023.

“Gotong royong membuat pekerjaan yang dilakukan jauh lebih ringan dan mudah, karena dilakukan secara bersama-sama, Mari kita jaga kebersihan lingkungan hari ini dan untuk seterusnya di hari akan datang,” Ucap Kapolres Toba.

Lanjut juga, Bupati Toba mengajak masyarakat agar bersama mensukseskan Event Internasional F1H2O di Danau Toba,
“Dengan event ini, harapan kami Danau Toba adalah salah satu destinasi pariwisata super prioritas dan event ini bisa menaikan citra juga meningkatkan lapangan pekerjaan dan perekonomian warga sekitar area Danau Toba” tutupnya. ( DNM / Red )

BERITA TERKAIT :  Bhabinkamtibmas Polsek Lumbanjulu Sosialisasikan Dan Bagikan Sticker F1H2O

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!