Personel Polres Labusel Berikan Pelayanan Strong Point Pagi Hari di Kecamatan Kotapinang

Benhillpos.com | Labusel – Personel Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) telah melaksanakan strong point pagi hari di Kecamatan Kotapinang sebagai bagian dari upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, Jumat (08/03/2024)

Dalam operasi tersebut, sejumlah personel Polres Labusel ditempatkan di beberapa titik dan lokasi strategis yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas serta kemacetan.

Tidak hanya itu, mereka juga terlihat dengan semangat membantu masyarakat yang hendak menyeberang dan melaksanakan aktivitas di pagi hari.

Tak hanya memberikan bantuan dalam pengaturan lalu lintas, petugas juga secara aktif memberikan himbauan kepada pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor maupun mobil, untuk selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan mentaati peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak, melalui Kasat Lantas AKP Erwin Gultom, menegaskan pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas. “Kami akan terus memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, namun kami juga mengajak semua pihak untuk patuh terhadap peraturan lalu lintas demi keamanan bersama,” ujar AKP Erwin Gultom.

BACA JUGA :  Personel Satgas Yonif 125/SMB Berikan Motivasi Dan Semangat Belajar Kepada Siswa SMPN 1 Citak Mitak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights