TNI & POLRI

Personil Brimob Polri BKO Polda Jatim Semprotkan Desinfektan Di Dua Desa Untuk Antisipasi Penyebaran Covid-19

 

Benhillpos.com || Madiun (Jawa Timur) – Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, yang semakin meningkat di Wilayah Jawa Timur. Jajaran personel Korbrimob Polri BKO Polda Jawa Timur dikirim guna membantu melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun
(15/6/21).

Kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan guna pencegahan penularan dan penyebaran Covid 19 di Wilayah hukum Polres Madiun.

Dipimpin Pasi Ops Men II Pasukan Pelopor AKP Hadi Mulyono sebanyak 15 personel dari Sat Kbr Pasgegana dan Paspelopor serta anggota Polres Madiun melaksanakan penyemprotan di dua Desa yakni, Desa Bentengen, Desa Mojopurno Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun.

“Ini merupakan salah satu upaya yang akan terus dilakukan dengan rutin melakukan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang meliputi perumahan warga termasuk juga fasilitas umum, ruang kerja serta tempat ibadah.”, terang AKP Hadi.

“Personel juga memberikan himbauan dan mengedukasi warga sekitar untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan”ujarnya.(Rls -Ardhie)

Bagikan :
BERITA TERKAIT : 

Related posts

Kapolres Toba Launching Kampung Tangguh Bersih Narkoba Di Ajibata

Daniel Manurung

Nyaris Rubuh, Personil Brimob Polda SulselĀ  Bersinergi Bedah Rumah Warga

Daniel Manurung

Polres Toba Gelar Pos Penyekatan PPKM Mikro Di Perbatasan Toba Dan Taput

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!