Personil Gabungan Di Pos Pelayanan II Pintu Tol Lima Puluh Memberikan Pertolongan Kepada Kernet Bus Pariwisata Yang Alami Kecelakaan Saat Memperbaiki Busnya Yang Rusak

Oplus_131072

Benhillpos.com | Lima Puluh – Personil Gabungan Operasi Ketupat Toba 2024 Di Pos Pelayanan II Pintu Tol Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara memberikan pertolongan kepada kernet Bus Pariwisata yang alami kecelakaan saat memperbaiki Busnya yang Rusak.

Hal ini di benarkan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala yang juga selaku Kapos Pelayanan II Pintu Tol Lima Puluh mengatakan Kernet Bus Pariwisata an. Nizar memperbaiki Bus Pariwisata yang mogok dan berjarak 100 meter dari Pos Pelayanan II Pintu Tol Lima Puluh, tiba – tiba ada Penumpangnya berteriak minta tolong kepada Petugas gabungan yang berada di Pos pelayanan II Pintu Tol, terang Sagala.

Ketika di datangi petugas pengakuan kernet bus tersebut bahwa Kunci Baut Roda ketika akan di gunakan nya terpental dan mengenai bagian Pinggangnya dan membuat dirinya mengerang kesakitan. Selanjutnya petugas gabungan membawa kernet Bus Pariwisata tersebut ke Pos Pelayanan II Pintu Tol Lima Puluh untuk mendapatkan pertolongan medis, ujar A.H., Sagala.

Setelah mendapatkan pertolongan medis kondisi kernet dalam keadaan baik baik saja dan oleh tim medis di anjurkan untuk istirahat terlebih dahulu guna membantu memulihkan keadaan fisiknya.

Kepada Petugas Pos Pelayanan II Pintu Tol Lima Puluh kernet Bus Pariwisata an. Nizar mengucapkan terima kasih karena petugas pos pelayanan II telah memberikan pertolongan kepada dirinya. Pungkas A.H., Sagala menyampaikan Ucapan kernet Bus Pariwisata tersebut. ( Red )

BACA JUGA :  Strong Point : Berikan Pelayanan Terbaik Demi Kelancaran Arus Lalin di Hari Libur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights