Personil Polres Batu Bara Laksanakan Pengamanan Di Lapas Klas II A Labuhan Ruku

Oplus_131072

Benhillpos.com | Lima Puluh – Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 /2024 M Personil Polres Batu Bara melaksanakan Pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan klas II A Labuhan Ruku dalam rangka kunjungan keluarga terhadap Narapidana/warga binaan di lapas tersebut, Sabtu 13 April 2024 sekira pukul 07.00 – 16.00 wib

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala mengatakan untuk membackup keamanan di lembaga klas II A Labuhan Ruku Polres Batu Bara menempatkan 5 ( lima ) personil yang terdiri dari 1 Perwira Pertama sebagai Perwira Pengendali Pengamanan Lapas Klas II A Labuhan ruku dan di bantu 4 ( empat ) personil lainnya.

Lanjut A.H., Sagala jumlah Narapidana/warga binaan di dalam lapas klas II A Labuhan ruku sebanyak 1912 orang dengan perincian : laki – laki 1837, perempuan 57 Anak – anak pria 14 dan lansia 4 orang.

Untuk mekanisme penerimaan kunjungan keluarga pihak lapas klas II A menerapkan pihak keluarga melapor ke pos depan dan menitipkan barang bawaan seperti Tas, jaket dan HP selanjutnya di beri Nomor penitipan barang, lanjut pihak keluarga mendaftar di kantor SILARU ( Sistem informasi layanan terpadu ) dengan menyerahkan tanda pengenal sesudahnya menunggu di pintu pengaman utama kemudian pihak keluarga di perbolehkan membesuk narapidana di dalam lapas / di lokasi lapangan futsal yang di jadikan tempat berkumpulnya para keluarga dan para narapidana/warga binaan dengan tenggat waktu bertemu selama 30 ( tiga puluh ) menit .

Pada masa Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M pihak lapas Mengantisipasinya membludaknya pengunjung dengan cara 2 ( dua ) sesi yaitu : Sesi pertama kunjungan pukul 08.00 – 12.00 dan sesi kedua kunjungan pukul. 13.00 – 16.00 wib

BACA JUGA :  Sat Samapta Polres Toba Laksanakan Patroli Di Malam Hari 

Setiap Tahun sesuai dengan perintah pimpinan kita rutin menempatkan personil kita untuk lakukan penebalan/ pelapisan pengamanan di Lembaga klas II A Labuhan Ruku. Pungkas Kasi Humas AKP A.H., Sagala. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights