Personil Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli Mobile Di Pasar Tumpah Jelang Berbuka Puasa

Benhillpos.com | Lima Puluh – Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Mobile di pasar Tumpah jelang berbuka puasa, Senin 01 April 2024 sekira pukul. 16.00 – 18.30 wib di seputaran Kota Lima Puluh Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara.

Menurut Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala menjelaskan kegiatan ini untuk memonitor Arus lalu lintas, melakukan Gatur lalin di pasar tumpah tepatnya di inti kota Lima Puluh jelang waktu berbuka puasa dan untuk mencegah tindak kejahatan 3C.

Situasi jelang berbuka puasa masyarakat memaafkan untuk membeli takjil ( makanan buat berbuka ) di pasar tumpah ini, jika tidak kita antisipasi maka bisa terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan, kita atensi turun ke jalan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terang AKP A.H., Sagala.

Kita pastikan publik area yang aman dan nyaman bagi masyarakat, apalagi ini merupakan pasar tumpah jelang berbuka puasa yang berada di pinggir jalan, jelas hal itu kita atensi dengan menurunkan personil kita untuk atur pam lalin dan mencegah 3C, pungkas AKP A.H., Sagala. ( Red )

BACA JUGA :  Polres Batu Bara Dan Urkes Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Personil Yang Melaksanakan Tugas Di Pos Pengamanan Dan Pelayanan Ketupat Toba 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights