Petugas Gabungan TNI – Polri Bersama Dishub Dan Damkar laksanakan Patroli Himbauan Penegakan Prokes

Benhillpos.com | Balige – Koramil 17/Balige Serka Daniel D dan Serda Royeskana melaksanakan giat Patroli Himbauan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan Polsek Balige, Damkar Kabupaten Toba dan Dishub kepada warga masyarakat dalam menghadapi dan memutus Rantai perkembangan Pandemi Covid 19 di Tempat keramaian, Jalan Umum seputaran Kecamatan Balige maupun kedai kopi dengan Penindakan Agar selalu mematuhi protokol Kesehatan di kecamatan Balige Kabupaten Toba, Sabtu (01/01/2021)

Babinsa Koramil 17/Balige Serka Daniel D mengatakan untuk mendisiplinkan warga agar tetap mentaati protokol kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker guna membiasakan untuk beradaptasi kebiasaan baru, kita harus sering melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat.

Ini rutin kita laksanakan agar masyarakat membiasakan diri dengan selalu mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar. Khususnya untuk mengurangi potensi penularan virus Covid-19,” ujarnya.

Operasi Yustisi gabungan ini, dilaksanakan untuk kepentingan bersama dalam meminimalisir penyebaran Covid-19. Kegiatan ini akan terus dilakukan dengan harapan, warga masyarakat semakin teredukasi, dan pandemi Covid 19 ini segera berakhir,” kata Serka Daniel D

Serka Daniel D juga mengungkapkan, bahwa Operasi Yustisi gabungan ini, bersifat mobile melintasi seputaran wilayah Kecamatan Balige dan menyisir lokasi keramaian, guna menghimbau serta mengedukasi kepada warga masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan, dengan selalu menerapkan 5 M. ( DNM / RED )

BERITA TERKAIT :  Pasca Gempa Kekuatan 6 SR Di Taput, Kapolda Sumut Terbang Dan Berikan Bantuan Kesehatan Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!