Pimpin Evaluasi Ops Lilin Toba 2022, Ini Pesan Kapolres Toba

Benhillpos.com | TOBA – Kapolres Toba Pimpin Pelaksanaan Anev Dalam Rangka Evaluasi Kegiatan Ops Lilin Toba 2022 Yang Telah Berlangsung Selama 3 Hari Di Wilayah Hukum Polres Toba

Setelah berjalan Tiga Hari pelaksanaan kegiatan Ops Lilin Toba 2022, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., mengumpulkan Para Perwira yang terlibat pada pelaksanaan Ops Lilin Toba 2022 untuk melaksanakan Anev Evaluasi Kerja untuk kedepan agar lebih baik lagi.

Kapolres Toba menghimbau kepada para perwira yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Lilin Toba 2022 agar kedepan pada pelaksanaan tugas lebih baik lagi dalam bekerja dan dengan tulus dan ikhlas dalam melaksanakan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Selanjutnya Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif, humanis dan saat bertugas tetap waspada terhadap segala bentuk ancaman dan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kepada seluruh personel yang terlibat, saya mengimbau agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” pesan Kapolres Toba.

Kapolres juga menekankan agar personel Pos PAM selalu mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Harapan dari Kapolres Toba agar dengan berdirinya Pos PAM serta Pos Pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan Tahun Baru serta dapat menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama,” himbau Kapolres. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Giat Gatur Lalin, Polsek Balige Bantu Cegah Kemacetan di Pagi Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!