DAERAH  

Pimred Koran Parlemen Apresiasi Sikap Tanggap ULP PLN Cibinong

Benhillpos.com | Bogor- Permasalah pemasangan daya listrik(meteran) yang pernah  viral di media beberapa bulan lalu,dimana salah warga meterannya di cabut pihak PLN Cibinong,hari ini kembali di pasang.

Santri sitorus selaku pimpinan redaksi di salah satu media nasional, mengapresiasi kinerja pihak ULP PLN Cibinong yang sudah menepati janji untuk pemasangan meteran baru terhadap salah satu warga yang di duga korban.

Dalam lanjutannya beliau juga berpesan supaya bapak (Tata Sonjaya) selaku manajer ULP PLN Cibinong lebih mengontrol pekerjaan  pemasangan daya listrik (meteran)dan segera membasmi para oknum oknum yang tidak bertanggung jawab di lapangan.

RH yang selama ini di duga menjadi korban, mengucapkan terima kasih banyak terhadap ULP PLN Cibinong,  Dimana selama meterannya di cabut beliau sangat was was karena sambungan listrik tempat usahanya di (LOS) oleh pihak PLN.

Ia juga berharap agar pihak menejemen ULP PLN Cibinong segera turun kelapangan karena di duga sangat banyak permasalahan aliran daya listrik di sepanjang  jl.raya Jakarta- Bogor Cilangkap. (Red)

BERITA TERKAIT :  Mantan PJS Ujung Ale Kecamatan Tebing Tinggi Buka Suara Tentang Dugaan Tilap Dana BLT DD dan di Duga Korupsi Dana Angaran Jembatan Gantung 2022 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!