Polda Bali Gelar Jumat Curhat Bersama Lapisan Masyarakat Bali

Benhillpos.com | Bali – Kepolisian Daerah (Polda) Bali kini memiliki program “Jumat Curhat” yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan juga masukan terhadap berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

Dalam hal ini untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polisi.

Kegiatan yang diselenggarakan di Taman Inspirasi Muntig Siokan, Sanur, Denpasar Selatan pada, Jumat (30/12/2022) tersebut dihadiri oleh Pejabat utama Polda Bali, Nelayan, Mahasiswa, Organisasi Masyarakat (Ormas), Pecalang dan Tokoh Lintas Agama.

Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., pada kesempatannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bisa terwujudnya Bali yang aman dan nyaman.

Program Polisi di seluruh Indonesia .Baik tingkat Polsek, Polres, Polda, hingga Mabes Polri. Lewat program ini Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki kedepannya,ujar Putu

Polri, TNI dan masyarakat harus saling Sinergi guna terwujudnya Bali yang aman dan nyaman untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. Apalagi melihat Bali yang sekarang sudah mulai membaik pasca pandemi Covid-19.

Mengenai Lalu Lintas, Putu meminta agar bahu-bahu jalan tidak dipakai sebagai tempat parkir oleh masyarakat dan wisatawan. Hal ini dilakukan demi meminimalisir adanya kemacetan di tengah banyaknya orang berwisata ke Bali khusunya saat momentum Natal dan tahun baru.

“Kita tahu bahwa di Bali ini jalannya kecil. Kalau bahu jalannya dipakai parkir, pasti efeknya jumlah kendaraan yang melewati jalan tersebut terhambat,kata Putu

Semua personel Bantuan Keamanan Desa Adat (Bakamda) untuk membantu menertibkan kendaraan-kendaraan yang parkir di bahu jalan guna kelancaran lalu lintas.Sebagai pejabat publik harus siap dikritik guna kebaikan bersama.Selain propesi Polisi juga sebagai pengabdi. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Ditpolairud Polda Sumut Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah ke Danau Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!