TNI & POLRI

Polda Sumut Distribusikan Bansos Dari Ibu Asuh dan Pakor Polwan RI Bagi Warga Kurang Mampu

Benhillpos.com | MEDAN – Polda Sumut mendistribusikan bantuan sosial dari Ibu Asuh dan Pakor Polwan Republik Indonesia kepada warga kurang mampu di Kota Medan, Kamis (22/7).

Pendistribusian bantuan sosial itu dipimpin langsung Pakor Polwan Polda Sumut, AKBP Juniar Simanjuntak, bersama 20 personil Polwan Polda Sumut, Kowad Kodam I/BB 10 personil, Wara Kosek Danlanud Soewondo 2 personil dan Kowal Lantamal I Belawan 2 personil.

“Sasarannya adalah warga kurang mampu serta pelaku usaha kecil yang terdampak PPKM Darurat di Kota Medan,” kata Pakor Polwan Polda Sumut, AKBP Juniar Simanjuntak.

Menurutnya, bantuan sosial berupa sembako yang dibagikan sebagai bentuk kepedulian Ibu Asuh dan Pakor Polwan Republik Indonesia untuk mengurangi beban saudara-saudara kita yang terdampak pembatasan masyarakat.

“Pendistribusian bantuan berjalan lancar dan mematuhi protokol kesehatan karena situasi pandemi Covid-19. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Tetap patuhi protokol sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, pungkas Juniar.

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Buka Musrenbang Polda Sumut, Kapoldasu : 80 Persen Keberhasilan Organisasi Ditentukan Perencanaan Yang Baik

Related posts

BIN Bawa 5500 Dosis Untuk Langkat, 2000 Diantaranya Bagi Warga 6 Desa Yang Belum Tersentuh Vaksinasi

Daniel Manurung

Dansat Brimob Polda Sulsel Sambut 121 Bintara Remaja Dengan Tradisi Brimob

Daniel Manurung

Bersama Unsur Terkait, Brimob Poldasu Lakukan Tes Swab Kepada Masyarakat Pelanggar Aturan Prokes

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!