Polda Sumut Kawal Logistik F1 Powerboat Dari Balige Menuju Pelabuhan Belawan

Benhillpos.com | MEDAN – Polda Sumut mengawal dan Mengamankan Puluhan truk kontainer yang membawa kembali logistik F1 Powerboat dari Kota Balige ke Pelabuhan Belawan.

Dengan berbagai kenangan Indahnya Danau Toba Para Pembalap dan kru serta perahu cepatnya mulai hari senin hingga Rabu besok meninggalkan danau Toba tepatnya Kota Balige menuju pelabuhan medan, untuk selanjutnya menjalani putaran kompetesi berikutnya.

“Pengawalan kontainer yang membawa logistik F1 Powerboat dari Balige ke Pelabuhan Internasional Belawan melibatkan sejumlah personel Ditlantas dan Brimob Polda Sumut serta polres jajaran,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (28/2) Malam.

Hadi mengungkapkan, puluhan truk kontainer yang membawa logistik F1 Powerboat dari mulai senin hingga malam ini telah tiba di Pelabuhan Belawan dalam kondisi aman dan lancar.

“Pengawalan dan Pengamanan yang dilakukan sebagai bentuk dukungan yang diberikan Polda Sumut dalam menyukseskan F1 Powerboat Danau Toba dari awal hingga akhir perhelatan,” ungkapnya.

Sebelumnya, event F1 Powerboat yang baru pertama sekali diselenggarakan di Danau Toba, Kota Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, selama tiga hari sejak 24-26 Februari 2023 berjalan sukses.

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI/Polri serta masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga perhetalan akbar bertaraf internasional yang baru pertama sekali diadakan di Indonesia berjalan sukses.

“F1 Powerboat selama tiga hari di Kota Balige, Kabupaten Toba, berjalan cukup sukses. Oleh karenanya selaku Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak,” pungkasnya. ( DNM / Red )

BERITA TERKAIT :  Wakapolri dan Kapolda Sumut Hadiri Pelantikan DPW Pena Pujakesuma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!