Polda Sumut Telah Siapkan Sejumlah Program Rencana Kerja di 2024

Benhillpos.com | MEDAN – Polda Sumatera Utara telah menyiapkan sejumlah program rencana kerja pada 2024 sehingga kehadiran personel polisi di tengah masyarakat dapat semakin dirasakan.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengatakan Polda Sumut pada 2024 akan melakukan peningkatkan pelayanan publik seperti memperbaiki ruangan SPKT menjadi efisien, modern dan nyaman serta peningkatan pelayanan berbasis digital.

“Mendukung peningkatan ekonomi di Sumut yakni meningkatkan keamanan dan pelayanan di daerah Danau Toba serta memajukan UMKM produk lokal,” katanya dalam kegiatan refleksi akhir tahun dan outlook program kerja 2024, Jumat (29/12).

Agung menegaskan, pemberantas tindak pidana peredaran narkoba pada 2024 menjadi agenda prioritas dengan melakukan kegiatan rutin secara terus menerus, meningkatkan program rehabilitasi sukarela kepada masyarakat serta menciptakan Polda Sumut bersih narkoba.

“Juga melakukan penegakkan hukum yakni menurunkan angka kejahatan dengan menindak tegas para pelaku kejahatan serta mempermudah komunikasi antara pelapor dan penyidik membuat grup What’sapp,” tegasnya.

Kapoldasu menambahkan, untuk mempermudah pelayanan nantinya membuat data center Polda Sumut yang terintegrasi. “Serta di 2024 ini pelaksanaan pemilu yang aman damai menjadi prioritas Polda Sumut beserta jajaran,” pungkasnya. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Polsek Kotarih Pastikan Harga Sembako Stabil Jelang Puasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!