Polisi Kawal Perjalanan Patung Jokowi Ke Sirkuit Mandalika

Benhillpos.com | MATARAM – Patung Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo tiba di Sirkuit Mandalika, Polisi dari Sat PJR Polres Lombok Barat, mengawal kedatangannya dari Pelabuhan Lembar menuju Sirkuit.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto menjelaskan, pemerintah rencananya akan memasang patung Presiden RI ke 7 itu di area Sirkuit Mandalika.

“mengenai posisinya kami belum dapat info dari penanggungjawab,” kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, Rabu (23/2/2022).

Secara umum, pengawalan patung yang dilakukan Sat PJR Polres Lombok Barat itu, berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala apapun.

Patung Jokowi sampai ke Sirkuit Mandalika dalam keadaan terbungkus rapi sesuai packing dari pusat, menggunakan truk trailer.

Truk Trailer yang membawa patung Jokowi tiba di Pelabuhan Lembar pukul 11.00 menggunakan Kapal laut KMP Jambo X.

pukul 11.00 siang patung pak Jokowi tiba di Pelabuhan Lembar, kemudian pukul 13.30 tiba di Sirkuit Mandalika dalam keadaan terbungkus rapi,” jelas Artanto.

Yang terlibat dalam pengawalan itu antaranya, Bripka Kadek Agus, Bripka Budi Mulya dan Bripda Lalu Payasan.

Alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar, pengawalan Patung Presiden RI ke 7 tersebut berhasil dilakukan petugas. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Berkas Perkara Ferdy Lengkap, Mahfud Apresiasi Kerja Keras dan Profesionalitas Polri - Kejagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!