Polres Batu Bara Bersama Polsek Jajaran Pantau Arus Balik Lebaran dan Laksanakan Patroli Mobile Malam Hari

Oplus_131072

Benhillpos.com | Lima Puluh – pasca arus balik Mudik lebaran 1 Syawal 1445 H/2024 M Polres Batubara dan Empat Polsek sejajaran Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Mobile pada malam hari guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan antisipasi 3C. Selasa, 16 April 2024 sekira pukul. 23.00 – 01.00 wib.

Menurut Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H, Sagala jajarannya melaksanakan Patroli Mobile Malam hari di sepanjang jalinsum Kabupaten Batu Bara dan di wilayah Polsek Jajaran untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan antisipasi 3C pasca arus Balik Lebaran .

Polsek Medang Deras, Polsek Indrapura, Polsek Lima Puluh dan Polsek Labuhan Ruku aktif melaksanakan Patroli Mobile Malam hari di daerah Rawan kejahatan, rawan Laka lantas untuk antisipasi 3C serta kemacetan pasca Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M, terang Kasi Humas AKP A.H., Sagala.

“Memberikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan arus balik lebaran serta menciptakan Publik Area bagi masyarakat agar dapat di nikmati tanpa adanya gangguan adalah target Kami, tegas AKP A.H., Sagala.

Kepada masyarakat yang masih beraktivitas pada malam hari kami himbau untuk tetap berhati-hati, jika terjadi sesuatu dan perlu untuk di laporkan kepada kami silahkan menghubungi kami di layanan 110 ( online ) dan selanjutnya kami akan respon dan tindak lanjuti. Pungkas AKP A.H., Sagala. ( Red )

BACA JUGA :  Sat Samapta Polres Toba Laksanakan Patroli Di Malam Hari 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights