Polres Batu Bara Dan Jajaran Lakukan Pengamanan Ibadah Di Gereja Di Wilayah Kabupaten Batu Bara

Oplus_131072

Benhillpos.com | Lima Puluh – Polres Batu Bara dan jajaran Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja, Minggu 07 April 2024 sekira pukul. 09.00 – 13.00 wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala mengatakan Polres Batu Bara siap untuk mengamankan segala kegiatan masyarakat di wilayah Hukumnya, seperti hari ini ( Minggu ) jelas umat Nasrani melaksanakan ibadah ke gereja – gereja di sekitar tempat tinggal mereka. Terang AKP A.H., Sagala.

Mulai dari personel Sat Samapta di Polres Batu Bara sampai tingkat Polsek jajaran Personil Bhabinkamtibmas dan satuan fungsi yang piket melaksanakan Patroli dan PAM pelaksanaan ibadah di Gereja imbuh kasi Humas.

Polres Batubara, Polsek jajaran terdiri dari Polsek Medang Deras, Polsek Indrapura, Polsek Lima Puluh dan Polsek Labuhan Ruku serta Pos Pol berperan aktif dalam pengamanan kegiatan ibadah keagamaan di Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara agar masyarakat terhindar dari 3C dan tindak kejahatan lainnya. Personil yang melaksanakan tugas tak henti – hentinya memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan ibadahnya berjalan dengan lancar aman dan khidmat.Pungkas AKP A.H., Sagala. ( Red )

BACA JUGA :  Smart City Diharapkan Mampu Tuntaskan Pekerjaan Besar dan Isu-isu Strategis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights