Polres Batu Bara Dan Urkes Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Personil Yang Melaksanakan Tugas Di Pos Pengamanan Dan Pelayanan Ketupat Toba 2024

Oplus_131072

Benhillpos.com | Lima Puluh – Untuk mendukung dan terlaksananya tugas di lapangan yang terkait dengan pelayanan masyarakat agar maksimal perlu di dukung Kesehatan nya.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Maritaken Surbakti, S.H., M.Kn yang di sampaikan Kasi Humas AKP A.H., Sagala Polres Batu Bara menurunkan Tim medis untuk memeriksa kesehatan Personil gabungan yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dan juga dalam melayani masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran, Selasa 09 April 2024 sekira pukul. 09.00 – 10.00 wib.

A.H., Sagala melanjutkan ada tim medis yang stanby di pos pengamanan dan pos pelayanan untuk melakukan dan memantau serta memeriksa personil gabungan yang melaksanakan tugas operasi Ketupat Toba 2024 dan juga akan melayani masyarakat pengguna jalan yang melakukan mudik lebaran.

Tujuan dari di lakukannya pemeriksaan kesehatan ini adalah guna mendeteksi sejak dini apabila ada personil yang mengalami sakit atau kelelahan saat melaksanakan tugas, ujar A.H. Sagala

Di samping itu, kata A.H, Sagala Pos pelayanan dan pos pengamanan yang di dalamnya terdapat Tim medis juga dapat di gunakan untuk para pemudik, memeriksa kondisi kesehatan mereka juga dapat di berikan vitamin agar selama dalam perjalanan kondisi tubuh mereka sehat dan segar bugar, baik saat mudik maupun saat kembali ke kediamannya. Pungkas AKP A.H., Sagala. ( Red )

BACA JUGA :  Kapolri Pimpin Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights