Polres Batubara Laksanakan Pengamanan Di Gereja Dalam Rangka Ibadah Minggu

Benhillpos.com | Lima Puluh – Dalam rangka Pelaksanaan Ibadah di hari Minggu bagi umat Kristiani Polres Batubara melaksanakan pengamanan di gereja , Minggu 24 Maret 2024 Sekira pukul. 09.00 s/d selesai di wilayah Hukum Polres Batubara

Menurut Kasi Humas Polres Batubara AKP A.H., Sagala kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin bagi Polres Batubara dimana umat kristiani setiap Minggunya melaksanakan Ibadah ke Gereja. terang AKP A.H., Sagala.

Seperti di Gereja HKBP Indrapura Kota Kecamatan Air putih dan Gereja HKBP Tanah Tinggi Di Desa Tanah Rendah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara, di bawah Komando Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H memerintahkan personilnya untuk melaksanakan patroli guna memonitor pelaksanaan kegiatan ibadah Minggu bagi umat kristiani, memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran polri saat masyarakat umat kristiani melaksanakan ibadahnya serta memberikan himbauan agar tetap waspada terutama yang membawa kenderaannya ke Gereja, agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah di sediakan oleh pihak pengelola Gereja, jelas AKP A.H., Sagala.

Rumah Ibadah juga merupakan publik area bagi masyarakat untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa hal itu merupakan atensi kita untuk menciptakan publik area yang aman dan nyaman khususnya di gereja, Pungkas AKP A.H., Sagala. ( Red )

BACA JUGA :  Sederet Pelayanan Polres Samosir dalam Operasi Ketupat Toba 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights