Polres Batubara Melaksanakan PAM Sekaligus Menghadiri Undangan Perayaan HUT Ke-45 Vihara Maitreya Pura Indrapura

Benhillpos.com | Indrapura – Polres Batubara melaksanakan Pengamanan sekaligus menghadiri perayaan HUT ke – 45 Vihara Maitreya Pura Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara, Senin, 11 Maret 2024 sekira pukul. 11.00 – 13.45 wib.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K di wakili Kasat Binmas AKP Suharmono, S.H dan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H menghadiri undangan acara tersebut sekaligus melaksanakan Pengamanan.

Menurut Kasi Humas Polres Batubara AKP A.H., Sagala kegiatan HUT Vihara Maitreya Pura Indrapura kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara ini rutin di gelar setiap tahun, Polres Batubara dalam hal ini Polsek Indrapura aktif melaksanakan pengamanan terkait acara tersebut.

Sambutan Panitia HUT Vihara atas kehadiran personil Polri cukup positif, pihaknya merasa senang.

“Tidak hanya kegiatan HUT vihara ini, jelas A.H, Sagala, Polres Batubara juga siap dalam pengamanan acara kegiatan keagamaan lainnya atau acara kemasyarakatan, seperti kegiatan sholat Jumat, kebaktian Minggu dan kegiatan lainnya yang di selenggarakan oleh masyarakat yang membutuhkan kehadiran personil Polri untuk di lakukan Pengamanan. Pungkas AKP A.H., Sagala. ( Red )

BACA JUGA :  Kunjungi Dairi, Kapolda Sumut : Jaga Soliditas, Loyalitas dan Sinergitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights