Polres Samosir Tingkatkan Patroli Jelang Perayaan Hari Raya Imlek

Benhillpos.com | Samosir – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya warga Tionghoa jelang perayaan hari raya Imlek yang jatuh pada hari Minggu 22 Januari 2023, Polres Samosir melakukan Kegiatan Patroli Gabungan. Sabtu tanggal 21 Januari 2023 sekira pukul. 21.00 wib

Menurut Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman S.H., S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Yuswanto S.H, bahwa pelaksanaan Patroli Gabungan ini adalah untuk memberikan dukungan terciptanya Harkamtibmas kepada saudara kita umat Tionghoa yang akan menyambut dan merayakan hari Raya Imlek 2574 yang jatuh pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023.

Menurut Yuswanto kegiatan patroli ini juga di dukung oleh TNI ( koramil ) yang sasarannya adalah objek wisata yang banyak terdapat di kabupaten Samosir yang nantinya saat perayaan hari raya Imlek atau sebelum hari H biasanya warga Tionghoa atau masyarakat yang ingin berdarma wisata pasti akan mengunjungi objek wisata tersebut.

Mulai dari Patroli di jalan umum seperti di depan kantor Bupati Samosir, kantor KPU kabupaten Samosir, kantor kejaksaan negeri Samosir dan RSUD Hadrianus Sinaga, lanjut Simpang 4 gereja HKBP bolon pangunguran serta beberapa lokasi objek wisata seperti Pasir Putih Parbaba, kampung Tenun ulos, Pantai Indah Situngkir, Pantai Baru Hoda dan pelabuhan kapal feri semua di patroli dan di cek dari dekat guna terciptanya Harkamtibmas jelang perayaan hari raya Imlek. Pungkas Yuswanto mengakhiri. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Kapolda Sumut Pastikan Posko Hopal Toba 2023 Mampu Amankan Event F1Powerboat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!