Polres Sibolga Berikan Penghargaan Kepada Personilnya Yang Berprestasi

Benhillpos.com | SIBOLGA – Tepat pada hari Senin, 18 Maret 2024, Lapangan Apel Polres Sibolga telah dilaksanakan momentum yang istimewa, yaitu Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Sibolga Tahun 2024, yang berprestasi.

Dalam suasana yang penuh dengan semangat dan kehormatan, para Personel Polres Sibolga berkumpul di Lapangan untuk menghadiri acara yang penuh makna ini.

Acara dibuka dengan penuh kehormatan oleh Kapolres Sibolga, AKBP ACHMAD FAUZY, S.H.,S.I.K.,M.I.K., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, sedangkan Komandan Upacara dipercayakan kepada Kasi Humas Polres Sibolga IPTU SUYATNO. Mereka berdiri tegak di depan barisan pasukan, memancarkan aura kepercayaan dan kebanggaan akan Institusi Polri.

Peserta upacara terdiri dari dua Barisan Utama, Barisan Perwira dan Barisan Bintara, yang masing-masing dipimpin oleh para pemimpinnya yang berpengalaman. Dari Waka Polres hingga Personel Polsek sejajaran, semua hadir dengan penuh semangat dan dedikasi untuk menyaksikan Penghargaan yang akan diberikan kepada rekan-rekan mereka yang telah berprestasi.

Tertib acara menjadi tuntutan yang tidak bisa diabaikan. Setiap langkah dalam urutan acara dijalankan dengan ketelitian dan disiplin yang tinggi. Dari Penghormatan Pasukan kepada Inspektur Upacara hingga doa penutup, setiap momen diisi dengan kekhusyukan dan penghargaan.

Tiga Personel terpilih menjadi Penerima Penghargaan atas dedikasi dan prestasi mereka yang luar biasa. BRIPKA JUANDA GULTOM, BRIGPOL RIZKA DWI ANDINI, S.H., dan BRIPTU ANJU PURBA, S.H., menjadi sorotan utama dalam acara ini. Mereka menjadi teladan bagi rekan-rekan sejawatnya, membuktikan bahwa kerja keras dan komitmen yang tinggi akan selalu diakui dan dihargai.

Seiring dengan menyanyikan Lagu Himne Polri, upacara pun berakhir. Namun, semangat dan inspirasi yang terpancar dari acara ini akan terus menggelora di hati setiap Personel Polres Sibolga. Kegiatan ini bukan hanya sekedar Upacara formal, tetapi juga sebagai pengingat akan pentingnya Penghargaan dan pengakuan dalam memotivasi setiap Personil untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas mereka demi Masyarakat, Bangsa dan Negara. ( Red / Humas Polres Sibolga )

BACA JUGA :  Polres Tanah Karo Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sumut ke Mapolres Tanah Karo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights