Polres Toba Berikan Himbauan Dan Kenyamanan Ibadah Kebaktian Di Gereja

Benhillpos com | TOBA – Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban saat melaksanakan ibadah kebaktian di gereja, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhoni A. Siregar turunkan personil sebanyak 2/3 untuk patroli dan pengamanan pada Minggu Kasih, Minggu (08/01/2023)

Menurut Kasi Humas AKP B. Samosir menjelaskan bahwa upaya Polres Toba dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada Minggu dimana masyarakat umat Kristen melaksanakan ibadah kebaktian di gereja perlu merasakan kenyamanan dan tenang jelas humas.

Polres Toba dibawah pimpinan AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H, S.I.K berharap kepada seluruh personil dapat hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat baik dalam kegiatan ibadah, pesta dan hiburan untuk dapat memberikan rasa nyaman serta menurunkan kejahatan dan memastikan situasi aman.

Dengan kehadiran Polisi disetiap kegiatan masyarakat dapat memberikan Keamanan dan ketertiban pada masyarakat dan mudah-mudahan dapat dirasakan oleh masyarakat dan mau berkomunikasi kepada Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan keluhan atau Curhat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercapai harapan tugas Polri pada Minggu kasih kata kasi humas. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Polda Jatim Tetapkan MSA Sebagai Tersangka Curas di Rumdin Walikota Blitar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!