Polres Toba Dukung Percepatan Pendistribusian Vaksin Dari Usia 6 Hingga 12 Tahun, Orang Tua Dan Lansia

Benhillpos.com | Toba – Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.i.k.M.H dalam menindak lanjuti Arahan dan Atensi Presiden Republik Indonesia dan yang diteruskan oleh Kapolri bahwa Polri dan TNI merupakan Pendorong dan mendukung program Pemerintah dalam percepatan pendistribusian dan penyaluran Vaksin kepada masyarakat baik yang di kota maupun yang dipelosok-pelosok semuanya harus mendapatkan Vaksin dari anak umur 6 s/d 12 tahun sampai kepada Lansia.

Kapolres Toba melalui Kasi Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir menjelaskan diharapkan kepada seluruh Personil Polres Toba harus siap mendukung dan mengawal Vaksinasi di Kabupaten Toba agar semuanya mendapatkan Vaksin dari anak berumur 6 s/d 12 tahun sampai kepada orang tua maupun Lansia, Selasa (08/02/2022)

Dengan demikian program pemerintah dapat berjalan dengan baik sehingga masyarakat mendapatkan kekebalan dalam menghadapi virus covid 19 termasuk pada gelombang ke 3 yaitu varian Omicron yang sangat cepat penyebarannya.

Harapan dari Kapolres Toba kepada seluruh masyarakat Toba yang dicintai mengajak dan menghimbau agar mendatangi dan membawa anak-anak  dan para lansia untuk mau di vaksin .

Dan jangan menggangap Corona ini sudah selesai. Untuk itu patuhi Protokol Kesehatan yaitu Hindari Kerumunan, Jaga Jarak, tetap pakai masker dan sesering mungkin mencuci tangan ungkap Kasi Humas Toba IPTU Bungaran Samosir. ( DNM / RED )

BERITA TERKAIT :  Bhabinkamtibmas Polsek Balige Bersama Babinsa Hadiri Rapat Kerja Penyusunan RKPDes TA 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!