TNI & POLRI

Polres Toba Gelar Pos Penyekatan PPKM Mikro Di Perbatasan Toba Dan Taput

Benhillpos.com | Toba – Dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19, Polres Toba melaksanakan Operasi Yustisi dan Operasi penyekatan PPKM Mikro di wilayah perbatasan antara Kabupaten Taput dengan Kabupaten Toba tepatnya di pos penyekatan By Pass di Desa Longat Kecamatan Tampahan Kabupaten Toba, Sumatra Utara, Minggu (18/7/2021).

Informasi diterima melalui Kasubbag Humas Polres Toba bahwa Pos Penyekatan telah berjalan selama 3 hari dan sebelum operasi digelar, personil Polres Toba melaksanakan apel kesiapan pelaksanaan tugas personil Polres Toba.

Personil yang melaksanakan tugas dari Personil Polri 5 orang, 2 dari Sat pol PP, 1 TNI dan 2 Dishub.

Selanjutnya Pos penyekatan untuk memeriksa mobil yang hendak melintas dari arah Tarutung menuju kota Medan dan juga memeriksa mobil penumpang yang melintas yang hendak berpesta ke wilayah Kabupaten Toba akan di suruh putar balik dan  personil juga  melaksanakan operasi yustisi dimana ,
“Dalam operasi tersebut, dilakukan tindakan disiplin terhadap pelanggar protokol kesehatan dan pemberian masker kepada masyarakat,”

Dan harapan Polres Toba kepada seluruh masyarakat agar mematuhi aturan-aturan yang telah di keluarkan oleh Pemerintah baik pusat sampai dengan Daerah yang semuanya untuk melindungi kita dari virus Covid 19. Mari pakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan, sering cuci tangan dan tetap dirumah. ( DNM )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Kapolres Lubuklinggau Audiensi Bersama FKWS

Related posts

PEDULI KELESTARIAN LINGKUNGAN, SATGAS 412 KOSTRAD BERSAMA MASYARAKAT TANAM 412 POHON KASUARI DI PEDALAMAN PAPUA

Feri Indra Leki

Ops Damai Cartenz Berhasil Evakuasi 8 Korban Penembakan KKB

Daniel Manurung

Brigjend TNI Robert D Ndona: Mewujudkan Prajurit Yang Profesional dan Disiplin Dengan Melaksanakan Penerapan Aturan Dasar Kemiliteran

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!