Polres Toba Laksanakan Pengamanan Sholat Ied Idul Fitri 

Oplus_131072

Benhillpos.com | TOBA – Personil Polres Toba melaksanakan pengamanan jalannya Sholat Idul Fitri 1445 H /2024 M di masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polres Toba, Rabu (10/04/2024)

Pengamanan demi Pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polres Toba baik selama Bulan Ramadhan, Pangamanan Malam Takbiran Sholat berjema’ah di Masjid-Masjid hingga Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Wilayah Hukum Polres Toba berjalan dengan aman dan Kondusif.

Pengamanan jalannya Sholat Idul Fitri di seputaran Kabupaten Toba berdasarkan Surat Perintah Kapolres Toba, dengan melakukan Patroli dan penempatan Personil di setiap Masjid di seputaran Kabupaten Toba. Kita melakukan Pengamanan dan Pengaturan untuk antisipasi kemacetan pada saat jema’ah akan memulai Sholat Ied dan begitu juga setelah selesai “, Ungkap Kabag Ops Polres Toba AKP David Sinaga

Sehingga seluruh kegiatan Sholat Idul Fitri yang akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Toba semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar untuk mewaspadai hal-hal yang tidak diinginkan,” seperti hari ini Rabu kita tempatkan personil pengamanan di sejumlah lokasi yang di jadikan tempat pelaksanaan sholat ied. lanjut  Kabag Ops.

Selain pengamanan yang dilaksanakan tersebut, Kabag Ops juga memerintahkan kepada para kapolsek yang wilayahnya terdapat lokasi yang di gunakan untuk Sholat Ied agar memonitor segala kegiatan dan  memberikan pengamanan sehingga pelaksanaan sholat Ied berjalan lancar dan aman serta kondusif, Tutupnya. ( DNM )

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 08/Parmonangan Anjangsana Dan Komsos Bersama Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights