Polres Toba Paparkan Sejumlah Kasus Sepanjang Tahun 2021, Ada 502 Kasus

Benhillpos.com | Toba – Polres Toba pada tahun 2021 menangani kasus sebayak 502 kasus. Dari seluruh kasus, Polres Toba telah mendapatkan pringkat 70 persen lebih telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Toba disebutkan Kasubbag Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir dengan didampingi Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar

Bungaran Samosir juga menjelaskan bahwa sejumlah jenis kasus di Toba telah ditangani Polres Toba.

Penyelesaian kasus dan kasus yang ada di Polres Toba yang jumlahnya 502 kasus.
Yang sudah kita selesaikan atau kita tingkatkan ke pengadilan sebanyak 370 kasus, ujar Kasubbag Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir saat dikonfirmasi pada Selasa (28/12/2021).

ia mengatakan bahwa kasus terbanyak ditangani oleh Polres Toba adalah kasus penganiayaan dengan jumlah dapat kami jelaskan sebanyak 104 kasus, kasus pencurian biasa ada sebanyak 62 kasus dan pengrusakan ada sebanyak 50 kasus, sambungnya.

Selain kasus penganiayaan, pencurian, dan pengrusakan, pihak Polres Toba juga mengungkap 16 kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak. Hingga saat ini, 1 kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan masih dalam pemeriksaan.

Yang telah kita limpahkan kepengadilan ada sebanyak 15 kasus, sementara 1 kasus sedang dalam pemeriksaan dan mudahan-mudahan dapat kita dapat selesai ke tingkat pengadilan

Harapan dari Kapolres melalui Kasubbag Humas kepada masyarakat untuk tidak melakukan kejahatan atau tindak pidana sebab Polres Toba siap untuk menindak para pelaku kejahatan dan juga diharapkan dalam menyambut pergeseran Tahun 2021 ke tahun 2022 untuk tidak mengkomsumsi Alkohol yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain yang mengakibatkan kerugian serta mari kita saling menjaga kedamaian dan kerukunan beragama dan saling mengasihi, Ungkap Kasubag Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir. ( DNM /RED )

BERITA TERKAIT :  Pesan Kapolri ke Perwira SIP Angkatan ke-51: Jadilah Agen Penggerak Reformasi Kultural Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!