Polres Toba Pengamanan Keberangkatan Menko Marves Ke Bandara Silangit 

Benhillpos.com | TOBA – Polres Toba melaksanakan pengamanan keberangkatan Menko Marves RI Jend TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A. beserta rombongan dari Lokasi Kampus IT. Del Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba menuju Bandara Silangit Kabupaten Tapanuli Utara, Minggu (31/03/2024) sekira pukul 09.00 Wib

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Bungaran Samosir mengatakan pengamanan keberangkatan Menko Marves RI Jend TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A. beserta rombongan ini termasuk pengamanan VVIP dilakukan ekstra ketat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat dia adalah salah satu pejabat pada Kabinet Indonesia Maju, maka sesuai dengan protap pengawalan dan pengamanannya akan menjadi prioritas aparat keamanan.

Sekira pukul 09.00 Wib Menko Marves RI beserta rombongan bergerak menggunakan Jalur Darat ke Bandara Silangit dan selanjutnya berangkat ke Jakarta, terangnya

Pelaksanaan pengamanan Menko Marves dan Rombongan di wilayah Kabupaten Toba telah selesai Situasi Aman dan baik, dan berakhir sekira Pukul 09.00 Wib.

Turut Hadir Bupati Kabupaten Toba Ir Poltak Sitorus, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K, Mantan Bupati Toba Darwin Siagian, Bupati Humbahas Dosmar Banjar Nahor, Rombongan Menko Marves RI dan ADC Menko Marves RI. ( DNM )

BACA JUGA :  Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Kerumah Warga Yang Tinggal Mudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights