Polres Toba Siap Dukung Dan Sukseskan F1H2O 

Benhillpos.com | TOBA – Kapolres Toba Akbp Taufuq Hidayat Thayeb,S.H, S.I.K meneruskan yang menjadi atensi dari Pimpinan tertinggi Polri yaitu Kapolri dan Kapolda Sumatera Utara bahwa kegiatan Kejuaran Dunia yang sangat bergengsi yaitu F1 H2O yang dilaksanakan diBalige Kabupaten Toba.

Kasi Humas Polres Toba AKP B. Samosir sesuai arahan Kapolres Toba untuk segera mensosialisasikan event Internasional yang sangat bergengsi dapat di ketahui oleh seluruh masyarakat baik yang di kabupaten Toba begitu juga yang di luar Kabupaten Toba ini melalui Media online dan media Sosial ungkap Kasi.

Jauh sebelum nya Kasi Humas Polres Toba telah berkoordinasi dengan mitra Media Online dan Kominfo agar dapat juga di siarkan melalui radio yang ada di Kabupaten Toba pada Selasa (17/1/2023)

Disamping itu juga Kasi humas mensosialisasikan melalui spanduk dan video tron semuanya merupakan bukti bahwa Polri siap mensukseskan kejuaraan internasioanl yang berlangsung mulai tanggal 24 s/d 26 Pebruari 2023 di balige Kabupaten Toba .

Dan harapan kami dari Polres Toba kepada seluruh elemen masyarakat juha mendukung event ini agar terlaksana dengan baik dan lancar. Mari kita jaga kebersihan, keramahan dan keamanan para peserta dan pengunjung karna Event ini baru pertama kali di adakan di Indonesia sebut Kasi Humas. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Satlantas Polres Madina Gelar Patroli Peduli Perut Lapar 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!