Polri Peduli Masyarakat, Kapolres Simalungun Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan

Benhillpos.com | SIMALUNGUN – Mempererat tali persaudaraan dan menjaga kondusivitas keamanan di bulan suci Ramadhan, jajaran Polres Simalungun menginisiasi kegiatan sosial berupa pembagian takjil gratis kepada masyarakat. Acara yang bertajuk “Polri Peduli Masyarakat” ini dilaksanakan tepat di depan Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Simalungun, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, pada Rabu, 20 Maret 2024, mulai pukul 16.30 WIB hingga selesai.

Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Rina Choky Meliala, memimpin langsung kegiatan ini. Mereka didampingi oleh para pejabat utama Polres Simalungun dan seluruh rangkaian pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun, menunjukkan komitmen tinggi dalam menjalin kedekatan dengan komunitas di sekitar.

Kegiatan pembagian takjil mencerminkan sikap peduli sosial Polri kepada masyarakat, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintas seperti komunitas ojek online, supir truk, buruh bangunan, serta para mahasiswa. Inisiatif ini mendapat sambutan positif dari berbagai lapisan masyarakat yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam situasi yang membutuhkan penegakan hukum, namun juga dalam membantu dan melayani masyarakat, terlebih di bulan yang penuh berkah ini,” ujar AKBP Choky Sentosa Meliala. Kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang berpuasa hingga menjelang waktu berbuka.

Dengan pembagian takjil ini, Polres Simalungun berharap dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan kontribusi positif untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kabupaten Simalungun selama bulan Ramadhan.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat dan penuh kehangatan, sebagai manifestasi nyata dari komitmen Polri dalam menjaga hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat. Kapolres bersama jajarannya berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang, guna memperkuat kebersamaan dan sinergi antara Polri dan masyarakat di Kabupaten Simalungun. ( Red )

BACA JUGA :  Kapolres Labuhanbatu Menjenguk dan Memberikan Tali Asih Kepada Personel Yang Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights