Polsek Asemrowo Gelar Bakti Sosial Bagi Nasi Bungkus Kepada Tukang Becak

Benhillpos.com | Asemrowo – Polsek Asemrowo Tak Hentinya membantu Sesama untuk meringankan Beban yang di Tanggungkan Oleh Masyarakat yang berdampak Oleh Cofid 19. Maka dari Itu Polsek Asemrowo melakukan Bakti sosial Terhadap Tukang Becak yang berada di sekitar kecamatan Asemrowo dengan membagikan sejumlah Nasi bungkus terhadap tukang Becak tersebut, Rabu (09/02/2022).

Para Tukang becak menyambut Hangat Atas pemberian Nasi bungkus Tersebut Berkat Polsek Asemrowo Tukang becak tersebut bisa meringankan Sedikit beban terdampak Cofid 19 Tersebut.

Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan menjelaskan kepada Awakmedia, bahwa seluruh Anggota Polsek Asemrowo Harus memiliki Rasa jiwa sosial yang Tinggi salah satunya membagikan Sejumlah Nasi bungkus tersebut. Di mata Allah SWT umat manusia Itu sama di matanya Allah SWT.

“Lanjut Kapolsek Asemrowo hal tak sama adalah Profesi dan pekerja kita semua dan kita sesama manusia wajib lha membantu sesama dengan cara membagi sedikit Rezeki kita ini dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” Jelas Kapolsek Asemrowo Kompol Hari kurniawan.

Tidak Hanya di lakukan di sekitar Polsek Asemrowo saja nantinya kita Akan menyeser ke sejumlah tempat di wilayah kecamatan Asemrowo yang masih membutuhkan bantuan kita tersebut agar mereka bisa tersenyum Bahagia dapat meringankan beban yang dialaminya

“Kami bisa berharap Ridho Allah SWT semoga Rezeki Anggota kami bisa bertambah banyak sehingga bisa membantu sesama masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Asemrowo maupun di lingkungan tempat tinggal mereka semua,” Jelas Kapolsek Asemrowo

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tidak kurang satu apapun. Alhamdulillah berkat bakti sosial tersebut tukang becak Tersebut bisa tersenyum lebar dan bisa semangat untuk mencari rezekinya kembali. (Eko Andhika)

BERITA TERKAIT :  Polres Toba Patroli Dan Monitoring Ke Tempat Ibadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!