DAERAH TNI & POLRI

Polsek Balige Gelar Operasi Yustisi PPKM Gabungan Dalam Penyebaran Covid -19

Polsek Balige Gelar Operasi Yustisi PPKM Gabungan Dalam Penyebaran Covid -19

Benhillpos.com | Balige – Cegah penyebaran dan penularan Covid 19, serta dalam rangka Partisipatoris perpanjangan PPKM Mikro Polsek Balige bersama dengan instansi terkait gelar operasi yustisi gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Toba, Selasa (06/07/2021) sekira pukul 19.00 Wib

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.IK.M.H melalui Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian mengatakan untuk melakukan antisipasi penyebaran virus corona maka Personil Polsek Balige melaksanakan Operasi Yustisi dengan memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahaan virus Corona sebagai bagian dari pelayanan polri. Sesuai dengan STR Kapolri Nomor:STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah langkah mengantisipasi dan pencegahan terhadap Virus Corona .

Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian S.H pimpin langsung kegiatan Ops Yustisi diwilayah hukum Balige dengan sasaran warung Minuman, warung Bandrek, Jajanan Malam, Rumah makan tempat warung tuak, warnet  dan Indomaret dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona.

Operasi Yustisi dilaksanakan secara bersama dengan Instansi terkait unsur TNI dan Satpol PP dengan sinergitas yang semangat supaya masyarakat Kabupaten Toba tetap sehat dan jauh dari Covid 19.

Harapan dari TNI / Polri dan Pemerintah Kabupaten Toba supaya masyarakat dapat hidup dengan Cara kebisaan hidup Baru dan mendisiplinkan diri untuk mematuhi Prokes 5 M Kata Kapolsek Balige.

Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian,” menerangkan bahwa operasi yustisi ini akan terus dilakukan bersama instansi terkait, dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid 19 serta dalam rangka pengawasan PPKM berbasis mikro utamanya di wilayah Hukum Polsek Balige.” ( DNM )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Agus Suriyono Kadis Pariwisata Medan Hadir di Grand Opening Dudu Cafe Saksikan KPJ Medan - Sumut Tampilkan Tari Melayu Selayang Pandang

Related posts

Uu Ruzhanul: Pancasila Adalah Anugerah

Sendi Eka Kurniawan

Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw Kunjungi Wilayah Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama

Daniel Manurung

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Sat Samapta Polres Toba Laksanakan Patroli Ke Tempat – Tempat Wisata

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!