Polsek Indrapura Isi Kegiatan Di Bulan Suci Ramadhan Dengan Memberikan Bantuan Sembako Kepada Kaum Duafa

Benhillpos.com | Indrapura – Polres Batubara dalam hal ini Polsek Indrapura melaksanakan kegiatan di bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M dengan memberikan Bantuan sembako kepada kaum Dhuafa, Jumat, 15 Maret 2024 sekira pukul. 10.00 – 12.15 wib di Dusun Kelembis Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H melalui Wakapolsek Indrapura Iptu P, Tamba di dampingi Kanit Samapta Ipda G, Sinaga, Kasium Polsek Indrapura Briptu Kelana Syahputra, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Briptu Ilham mengatakan banyak cara di bulan suci ramadhan ini bagi kita untuk mendapatkan amal ibadah seperti kegiatan Kami memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kaum dhuafa ( kurang mampu dalam hal perekonomian ), fakir miskin di Desa Sukaraja kecamatan air putih kabupaten Batubara.

Semoga di bulan yang baik ini bulan yang penuh berkah bulan yang penuh dengan ampunanNya kita dapat berbuat baik kepada sesama kita, terang Wakapolsek Indrapura Iptu P. Tamba.

Tak lupa kami menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar di bulan suci ramadhan ini kita dapat menjadi konduktivitas kamtibmas di wilayah kita ini, jangan kendur walau sedang berpuasa, ajak lah masyarakat yang lain untuk benar benar mau dan menjaga kamtibmas selama bulan suci ramadhan ini, jika ada kejadian yang menonjol di wilayah ini laporkan kepada kami, kepada bhabinkamtibmas dan kami siap bersinergi dengan masyarakat , pungkas Wakapolsek Indrapura Iptu P. Tamba. ( Red )

BACA JUGA :  Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya Hadiri Upacara Harkitnas Ke-116

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights