Polsek Kenjeran Tangkap Pelaku Pembacokan 

Benhillpos.com | SURABAYA – Satu pelaku penganiayaan dengan pembacokan, yang mengakibatkan korbannya mengalami luka akibat beberapa sabetan senjata tajam jenis celurit diamankan Polsek Kenjeran Surabaya.

Pelaku penganiayaan yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah Choirul Anam (25) warga Jalan Tambak Wedi Baru Surabaya.

Saat itu pelaku Choirul Anam melakukan penganiayaan terhadap korban sdr. Abd Choliq (44) warga Jalan Tambak Wedi Baru Gg-18 Utara Surabaya, peristiwa ini terjadi pada Minggu (20/2/2022), di Jalan Tambak Wedi Baru GG-18 B Utara No.9 Surabaya.

Akibat penganiayaan ini korban mengalami luka robek di paha sebelah kanan, setelah kejadian itu korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.
Terungkapnya kejadian ini berawal pada Minggu (20/2/2022) sekira pukul 08.00 WIB, saat itu Unit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya, mendapat informasi bahwa terjadi peristiwa pembacokan (carok) di Jalan Tambak Wedi Gg-18 Utara Surabaya.

Menindak lanjuti informasi itu Kapolsek Kenjeran Kompol Buanis Yudo perintahkan Kanit Reskrim AKP Suryadi SH bersama Tim Opsnal Polsek untuk melakukan penyelidikan dan mengungkap kejadian tersebut.

Awal mulanya, pelaku yang saat itu dalam keadaan mabuk dan mempunyai permasalahan dengan seseorang tukang cukur rambut (korban). Selanjutnya korban datang bersama temannya akan melerai dan saat itu ada yang memvideokan.

“Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Kenjeran untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (Eko andhika)

BERITA TERKAIT :  HUT TNI Ke 77, Kapolsek Balige Berikan Kejutan Ke Koramil 17/Balige

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!