Polsek Laguboti Bagikan Stiker Dan Ajak Masyarakat Sukseskan Event F1H2O

Benhillpos.com | LAGUBOTI – Polsek Laguboti mendukung penuh dan siap mensukseskan pelaksanaan Event Kejuaaraan Internasional F1H2O yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 – 26 Februari 2023 di Kawasan Danau Toba, Kabupaten Toba Sumatera Utara

Dalam dukungannya tersebut, Polsek Laguboti melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Kecamatan Laguboti untuk turut serta mensukseskan Event Kejuaraan Internasional tersebut.

Sosialisasi dilaksanakan dengan membagikan dan menempelkan Stiker Event Kejuaraan Internasional F1H2O pada tempat – tempat umum dan juga pada kendaraan serta melaksanakan dialogis langsung kepada masyarakat di Kecamatan Laguboti, Sabtu (21/01/2023).

F1H2O merupakan kejuaraan dunia Power Boat terkemuka yang sudah diselenggarakan di 39 Negara dan untuk pertama kalinya di laksanakan di Indonesia tepatnya dikawasan Danau Toba yang merupakan danau Vulkanik terbesar didunia.

Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto menjelaskan, Event tersebut merupakan kesempatan emas untuk memperkenalkan obyek wisata Indonesia, khususnya Danau Toba yang tentunya akan membuat wisatawan asing lebih percaya untuk datang ke Indonesia dan hal ini akan meningkatkan industri pariwisata dan mendongkrak pertumbuhan UMKM yang ada di Kabupaten Toba.

“Untuk itu kami menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Laguboti agar turut serta mensukseskan Even Kejuaraan Internasional F1H2O,” ucap AKP Agus Sucipto

” Oleh karenanya kami terus gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi, penempelan dan pembagian Stiker kepada masyarakat dan kami sampaikan himbauan secara humanis untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan. Menjaga kebersihan lingkungan serta menyambut Wisatawan yang datang dengan sikap ramah.

Mari kita bersama – sama untuk mensukseskan penyelenggaraan Kejuaraan Internasional F1H2O pada tanggal 24 Februari sampai dengan 26 Februari 2023 ini,” tutup AKP Agus Sucipto. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Pemkab Toba Ajak Jemaat HKBP Distrik XI Toba Hasundutan Turut Sukseskan F1H2O

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!