Polsek Laguboti Gatur Lalin Di Pasar Tumpah 

Benhillpos.com | LAGUBOTI – Personil Polsek Laguboti hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka gatur Lalin guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, pelayanan humanis dangan melakukan pengaturan lalu lintas di sepanjang Jalan Sisingamangaraja yang rawan kemacetan, Senin ( 23/01/2023).

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan ruas jalan dan persimpangan yang dimana pada hari Senin merupakan hari pekan, yakni kegiatan jual beli dipasar Tumpah Laguboti sehingga volume kendaraan yang berlalu lalang serta masyarakat pengguna jalan bertambah.

Guna mengatasi kondisi tersebut, Personil Polsek Laguboti melaksanakan pengaturan lalu lintas dititik titik rawan kemacetan untuk mengurai kemacetan agar di titik rawan kemacetan arus lalu lintas dapat kembali lancar.

“Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, kami mengurai kemacetan, membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan terutama para pelajar yang akan bersekolah maupun masyarakat yang akan beraktivitas ,” ucap Aiptu Brynner Simanjuntak yang melaksanakan giat gatur lalin.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.

Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto mengatakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat.

“Giat pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Laguboti dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Laguboti yang akan beraktivitas dipagi hari,” ucap AKP Agus Sucipto. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Jum’at Barokah, Polres Nias Kembali Santuni Warga Kurang Mampu Dan Gelar Bakti Sosial di Masjid Istiqomah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!