Polsek Laguboti Gelar Patroli PBL Di Jam Rawan 

Oplus_131072

Benhillpos.com | LAGUBOTI – Anggota Polsek Laguboti Polres Toba AIPTU M. Nadapdap dan AIPTU N. Hutagaol melaksanakan Patroli Blue Light ( PBL ) cegah adanya balapan liar dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Laguboti, Minggu (07/04/2024) sekira pukul 22.30 Wib

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K, melalui Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto saat di Konfirmasi Benhillpos.com melalui lewat telpon selulernya pada hari Senin (08/04/2024) mengatakan Kita perintahkan anggota Polsek Laguboti untuk melaksanakan patroli Bluelight di wilayah hukum Polsek Laguboti, antisipasi gangguan kamtibmas.

Ia menjelaskan, bahwa giat Patroli malam ini dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Karena peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya,” jelasnya.

Seperti dalam arahan Kapolres Toba, kata Agus Sucipto, personel Polsek Laguboti terus melakukan kegiatan patroli dijam-jam rawan untuk mencegah kejahatan konvensional, diantaranya aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengn kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), aksi premanisme dan genk motor.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Laguboti. Kegiatan Patroli jam rawan tersebut dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” tegas Kapolsek. ( DNM )

 

BACA JUGA :  Keluarga Besar Polres Samosir Berkurban dalam Perayaan Idul Adha 1445 H Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights