Polsek Laguboti Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat Di Masjid Nurul Iman

Benhillpos.com | Laguboti – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Personel Polsek Laguboti Polres Toba, melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Sholat Jumat di Masjid Nurul Iman Laguboti, Jumat (26/05/2023).

Kegiatan Pengamanan yang di laksanakan Polsek Laguboti Polres Toba tersebut memiliki tujuan agar kegiatan pelaksanaan Sholat Jumat berjalan aman, tertib, lancar dan khidmat.

Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto menjelaskan bahwa pengamanan yang dilaksanakan berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah.

” Selain itu juga pengamanan ibadah Sholat Jumat ini merupakan tanggung jawab Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat guna menjaga kondisi keamanan dan mencegah terjadinya gangguan maupun kerawanan selama berlangsungnya pelaksanaan ibadah,”jelas Kapolsek Laguboti

Saat melaksanakan tugas pengamanan tak lupa Personil Polsek Laguboti juga menitipkan pesan kepada para Jamaah agar kiranya dapat berpartisipasi turut dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing, mewaspadai dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

Kegiatan pengamanan pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Nurul Iman Laguboti dimulai pukul 12.00 Wib sampai dengan selesainya dan kegiatan pelaksanaan ibadah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Kapolres Humbahas Terima Kunjungan Tim Dokter Forensik Dan Medikolegal Universitas Sumatera Utara¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!