Polsek Laguboti Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Nurul iman Aruan

Benhillpos.com | LAGUBOTI – Polsek Laguboti Polres Toba melaksanakan pengamanan dan Patroli di Masjid maupun di Mushola yang ada di wilayah hukumnya, pada saat umat muslim menjalankan ibadah salat tarawih Sabtu, (02/04/2023) malam.

Patroli di lakukan oleh Personel Polsek Laguboti Aiptu N Hutagaol, dengan sasaran umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah salat tarawih di Masjid Nurul iman Aruan Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K, melalui Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto mengungkapkan, pengamanan sholat tarawih dilakukan dengan tujuan agar masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih dapat lebih khusyuk dan nyaman tanpa ada gangguan apapun.

“Dengan keberadaan Polisi di seputaran Masjid, pelaku tindak kejahatan yang hendak melakukan aksinya misalnya, hendak memiliki niat mencuri motor masyarakat yang di parkir di luar masjid tidak jadi karena ada Patroli dari Polisi,” ungkap Kapolsek

Selain pengamanan sholat tarawih, Polsek Laguboti juga melaksanakan Patroli di perkampungan, agar masyarakat merasa aman pada saat meninggalkan rumahnya ketika pergi ke masjid untuk menjalankan sholat tarawih, pungkasnya. ( DNM )

 

BACA JUGA :  Sat Binmas Polres Samosir Mediasi Saudari Kandung Terkait Sengketa Menguasai Lahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights